Monday, October 27, 2008

Bismillah

Alhamdulillah...
Akhirnya selesai juga membuat sebuah blog. Blog ini saya buat khusus untuk sharing pengalaman tentang pemrograman Visual Basic. jadi bagi anda yang ingin mengetahui tentang pemrograman visual basic, tetap link saja di blog ini.
saya berharap dapat membantu orang lain yang ingin belajar pemrograman khususnya Visual Basic yang kita tahu bersama, saat ini masih banyak pengembang software dan programmer menggunakannya.
tentunya akan banyak sekali kekurangan-kekurangan dalam penyajiannya sebelumnya saya mohon maaf dan dengan ini mohon saran dan masukan yang berguna demi penyempurnaan blog ini.
Terima kasih dan Selamat Belajar.

1 comment:

  1. Assalamualaikum...salam kenal yaaa... iya neeh butuh refensi banyak dan bimbingannya buat si visual basic. ada yang membahas tentang visual basic dan implementasinya secara lengkap tidak????? kalo ada tolong di share yaa. Terutama ke aku (megami)..Trimssssss..Wassalamualaikum. wr. wb

    ReplyDelete

Tak ada Gading yang Tak Retak, untuk itu apabila terdapat kekeliruan maupun kekurangan dalam penulisan isi blog ini, silahkan untuk mengisi komentar dan atau melalui email.
Terima Kasih.